Sabtu, 13 Februari 2016

Travel haji plus di Jakarta yang Amanah

Travel haji plus di Jakarta yang Amanah


Menjamurnya biro perjalanan travel haji plus di Jakarta membuat kita memerlukan tips khusus untuk menentukan pilihan yang terbaik mengingat saat ini juga semakin bertambah peminat haji plus.  Lalu bagaimana kita memilih travel haji plus di Jakarta yang bertanggung jawab ? Sebab saat ini hampir setiap sudut jalan pasti kita akan menemukan banyak sekali travel umroh dan haji. Apalagi jakarta memiliki gengsi tersendiri apabila suatu travel umroh dan haji memiliki kantor pusat di Jakarta.   Namun dalam hal ini kita perlu memperhatikan banyak hal terutama sejak banyaknya kasus penipuan yang terjadi menimpa calon peserta jamaah haji.  Beragam cara penipuan terhadap calon jamaah haji telah memakan korban yang tidak sedikit.  Mereka mendapat iming-iming akan berangkat haji tahun ini juga, padahal bila dipikirkan secara mendalam, untuk program haji plus saja saat ini harus mengikuti antrian hingga 2 tahun menanti giliran berangkat apalagi saat ini telah terjadi pengurangan kuota haji oleh pihak pemerintah Arab Saudi karena sedang ada renovasi masjidil harom. 


Terkadang kita miris melihat banyaknya upaya penipuan berkedok haji plus.  Untuk itu setiap calon peserta haji program khusus harus kritis, mana ada pemberangkatan haji pada tahun yang sama saat mendaftar dengan nama haji plus karena antrian haji plus telah mencapai dua tahun dari pendaftaran.  Untuk itu pentingnya melihat legalitas dari travel haji plus di Jakarta yang saat ini banyak memberikan penawaran paket haji khusus.  Bahkan bukan hanya legalitas, melainkan pengalaman pemberangkatan dari travel tersebut.


Travel Haji Plus yang Bagus Tentu Cheria  Wisata


Menentukan pilihan travel haji plus yang bagus saat akan menunaikan ibadah program haji plus merupakan suatu keharusan agar tidak dikecewakan disaat perjalanan . Tidak sedikit biro umroh dan haji yang membayar mahal demi suatu penghargaan dari suatu lembaga agar diminati dan dipercaya masyarakat.  Semakin banyaknya kasus jamaah umroh dan haji onh Plus yang terlentar karena perlakuan dari travel biro umroh dan perjalanan haji plus tertentu sangatlah memprihatinkan dan juga pasti akan membuat cemar travel umroh dan haji lainnya.  Kondisi ini diperburuk dengan tidak tahunya calon peserta umroh maupun haji agar melakukan investigasi mengenai travel umroh dan haji yang bagus mereka akan pilih. 

Travel Haji Plus yang Bagus Tentu Cheria  Wisata


Kami hanya mampu berbagi  sedikit pengalaman agar tidak menjadi korban penipuan  berkedok haji plus. Adapun langkah pencegahan agar menghindari perbuatan penipuan yang dilakukan untuk mengetahui  travel haji plus yang bagus  dan travel umroh haji  “gadungan” yaitu melakukan pengecekan tentang legalitas travel umroh dan haji yang akan dipilih.  Hal ini akan banyak membantu calon peserta umroh atau haji plus akan pengalaman dan rekam jejak travel tersebut.  Adapun untuk  Cheria Travel dengan divisi umroh dan haji telah mendapat ijin penyelenggaraan perjalanan umroh dan haji plus dari kementerian agama RI.  Bila Anda tertarik dengan program umroh dan travel haji plus yang kami tawarkan, dapat berkonsultasi di kantor pusat Cheria Travel – Gedung Twink, Jl. Kapten Tendean .  Telp. 08588 28 36 305 (mobile)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Travel Umrah

Travel Umrah
Office: Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan Tel 021- 70620092 / 021-7372864 / 021-73888872 Mobile: 0812-98-570855 / 0815-84-350733

Info Daftar Umrah

Meniti Jalan Ke Baitullah

Meniti Jalan Ke Baitullah